Text
Pengaruh Intensif Terhadap Kinerja Credit Marketing Officer di PT BCA Finance Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian bonus terhadap kinerja credit marketing officer dan mengetahui pengaruh promosi jabatan terhadap kinerja credit marketing officer serta bagaimana pengaruh keduanya secara simultan. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dan wawancara. Teknik sampling yang digunakan yaitu sampling jenuh (sensus) sehingga diperoleh responden sebesar 30 orang yang merupakan karyawan PT BCA Finance Bogor. Kemudian dilakukan analisis dengan analisis regresi berganda, koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis yang terdiri dari uji F dan uji t.
Berdasarkan hasil uji t dapat disimpulkan bahwa variabel pemberian bonus berpengaruh signifikan terhadap kinerja credit marketing officer PT BCA Finance Bogor yang artinya semakin banyak pemberian bonus maka akan semakin tinggi kinerja karyawan. promosi jabatan berpengaruh signifikan terhadap kinerja credit marketing officer, yang dapat diartikan pengadaan promosi jabatan akan meningkatkan kinerja karyawan. kemudian melalui uji F diperoleh variabel pemberian bonus dan promosi jabatan berpengaruh secara simultan terhadap kinerja credit marketing officer PT BCA Finance Bogor. Pada analisis koefisien determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 65,1% yang artinya variabel pemberian bonus dan promosi jabatan berkontribusi positif terhadap kinerja, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain seperti motivasi kerja, penilaian prestasi kerja, lingkungan kerja yang kondusif, gaya kepemimpinan serta pelatihan dan pengembangan karyawan yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
SKR19/021 | SKR 19/021 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain