Text
Analisis Pengaruh Customer Value dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Cafe What's Up Tebet
Judul penelitian ini adalah “Analisis Pengaruh Customer Value dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Café What’s Up Tebet”.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Customer Value, Service Quality berpengaruh terhadap Customer Loyalty di Café What’s Up Tebet.
Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang memesan makanan dan minuman di Café What’s Up Tebet. Jumlah sample yang diambil 100 responden di Jakarta Selatan dengan menggunakan teknik sample non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner.
Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Café What’s Up Tebet dan variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Café What’s Up Tebet
SKR19/077 | SKR 19/077 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain