Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan & Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Bus Transjakarta Koridor Lima di Wilayah DKI Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan di halte busway Transjakarta koridor lima. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 170 responden yang merupakan penumpang Transjakarta koridor lima. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0.
ix
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,453%. Sedangkan secara parsial diketahui variabel kualitas pelayanan dan harga juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki nilai t statistik diatas . Variabel kualitas pelayanan lebih berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki nilai t statistik sebesar 0,628 dibandingkan variabel harga yang berpengaruh sebesar 0,514 lebih rendah dibandingkan dengan variabel kualitas pelayanan.
SKR19/080 | SKR 19/080 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain