Text
Pengaruh Privasi, Keamanan, dan Kepercayaan Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online di Jd.id
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Privasi, Keamanan, dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online di Jd.id. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Jakarta dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Privasi tidak memiliki pengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online di Jd.id, variabel Keamanan tidak memiliki pengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online di Jd.id, dan variabel Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online di Jd.id . Dari ketiga variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan adalah variabel Kepercayaan terhadap niat untuk bertransaksi secara online hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 2.111.
SKR19/088 | SKR 19/088 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain