Text
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Apartemen 2510 Urban Living Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di 2510 Urban Living Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang menginap di 2510 Urban Living Jakarta. jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di apartemen 2510 Urban Living dan Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Apartemen 2510 Urban Living Jakarta
SKR19/086 | SKR 19/086 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain