Text
Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Kota Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso di kota Depok. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang berbelanja dan mengetahui produk Miniso dikota Depok. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Depok dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Miniso di kota Depok, variabel Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Miniso di kota Depok dan variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Miniso di kota Depok.
SKR19/091 | SKR 19/091 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain