Text
Analisis Pengaruh Manfaat, Fitur Produk dan Promosi Penjualan Go-Pay Terhadap Loyalitas Konsumen
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh variabel Manfaat, Fitur Produk, dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Konsumen menggunakan Go-Pay di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang pernah menggunakan Go-Pay di Jakarta Selatan. Dalam melakukan penelitian Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modeling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.2. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Manfaat, Fitur Produk, dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Konsumen memberikan pengaruh sebesar 80,6 %. Sedangkan secara parsial pengaruh yang lebih dominan adalah variabel Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Konsumen karena memiliki nilai t statistik sebesar 5,264 dibandingkan dengan variabel Manfaat berpengaruh sebesar 4.929 dan variabel Fitur Produk berpengaruh sebesar 1,975 memiliki nilai T statistik lebih rendah dibandingkan dengan variabel Promosi Penjualan.
SKR19/089 | SKR 19/089 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain