Text
Pengaruh Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie (Studi Kasus Pada Masyarakat Bogor Barat)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kedua variabel tersebut secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang telah ditentukan yaitu konsumen mie instan Indomie yang berdomisili di wilayah Bogor Barat dan berumur 17 tahun keatas serta telah melakukan pembelian lebih dari
satu kali. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan pendekatan SEM berbasis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa
kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji signifikansi, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari nilai R Square diperoleh sebesar 44,9% keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk dan 56,1% keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh citra merek
SKR19/099 | SKR 19/099 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain