Text
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Brand Image dan Purchase Intention (Studi Kasus pada Produk Kosmetik Wardah)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Electronic Word Of Mouth, terhadap Brand Image dan Purchase Intention serta bagaimana Electronic Word Of Mouth terhadap Purchase Intention melalui Brand Image. Metode penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling( Voluntary). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan Partial Least Square (PLS-SEM). Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word Of Mouth berpangaruh terhadap variabel Brand Image, Electronic Word Of Mouth berpangaruh terhadap variabel Purchase Intention dan variabel Electronic Word Of Mouth berpangaruh terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Brand Image
SKR19/123 | SKR 19/123 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain