Text
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Toko Buku Gramedia Matraman
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Tingkat Kualitas pelayanan Toko buku Gramedia Matraman. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden .Mengunakan sampel purposive yang merupakan pelanggan yang membeli lebih dari tiga kali dan berumur 17-60 tahun. Metode analisis ada menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan diagram kartesius. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa yang menjadi prioritas utama yaitu : a) Pelanggan toko buku gramedia matraman tidak perlu menunggu lama saat melakukan membayaran (DT2). b) Karyawan toko buku gramedia ramah dalam melayani pelanggan (J1). c) Karyawan toko buku gramedia matraman mempunyai tingkat pengetahuan yang luas mengenai buku (J2). d) Karyawan toko buku gramedia matraman mempunyai tingkat kopetensi dalam melayan pelanggan (J4). e) Suasana toko buku gramedia matraman membuat pelanggan merasa aman saat berbebelanja buku (J6).
SKR19/121 | SKR 19/121 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain