Text
Promosi Media Sosial Instagram, Brand Image, dan Keputusan Pembelian Dapur_lindawaty
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Media Sosial Instagram, Brand Image (Citra Merek) dan Keputusan pembelian. Variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah Promosi Media Sosial Instagram (XPMSI), Brand Image (BI) dan Reputusan Pembelian (YKP). A lat analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square - SEM (PLS - SEM), dengan menggunakan sampel sebanyak 120 responden yang sudah pernah bertransaksi di dapur lindawaty. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer Smart PLS 3. Dari hasil penelitian in menunjukan bahwa promosi media sosial Instagram berpengaruh positive terhadap keputusan pembelian dan promosi media sosial Instagram berpengaruh signifikan terhadap brand image serta brand image berpengaruh positive terhadap keputusan pembelian.
SKR19/128 | SKR 19/128 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain