Text
Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Store Atmosphere, Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang berbelanja di Ramayana Depok. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Depok dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Dengan kriteria pada pencarian sampel pada penelitian ini adalah responden yang pernah berbelanja di Ramayana Depok, berdomisili diwilayah Depok, dan yang berbelanja di Ramayana dalam 3 bulan terakhir. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok, dan variabel Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok. Dari dua variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, variabel yang paling dominan adalah Store Atmosphere dapat dilihat berdasarkan dari nilai T-Statistik yang tertinggi yaitu sebesar 4,880.
SKR19/144 | SKR 19/144 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain