Text
Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Produk Restoran Surabi Teras Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Restoran Surabi Teras Bogor. Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara dengan responden yang telah ditentukan yaitu pengunjung Restoran Surabi Teras Bogor responden mulai dari berumur 17 tahun keatas serta telah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Teknik analisis yang digunakan yaitu metode Servqual dan Analisis IPA (Importance Performance Analysis). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Restoran Surabi Teras Bogor. Berdasarkan setiap Indikator penelitian memiliki perbedaan, seperti pada indikator Cita Rasa makanan, tingkat kepuasan konsumen sangat memuaskan dilihat dari jumlah nilai aktual servqual sebesar 93,42%, indikator Porsi hidangan sangat memuaskan dilihat jumlah nilai aktual servqual sebesar 92,22%, indikator Harga dilihat dari jumlah nilai aktual servqual sesebasar 94,23%, selain itu ada indikator yang memiliki keterangan puas seperti indikator Variasi menu, dilihat dari jumlah nilai aktual servqual sebesar 80,87%, selain itu indikator Kualitas bahan makanan memiliki keterangan puas dengan jumlah nilai serqual sebesar 80,99%, dan pada indikator Penyajian makanan konsumen menilai sudah puas dengan jumlah nilai servqual sebesar 80,20%.
SKR19/145 | SKR 19/145 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain