Text
Pengaruh Kualitas Web, Kualitas Konten Iklan Sosial Media, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Blibli.com
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Kualitas Website, Kualitas Konten Iklan Sosial Media dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Blibli.com. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Jakarta dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kualitas Website tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk Blibli.com, variabel Kualitas Konten Sosial Media berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk Blibli.com dan variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk di Blibli.com. Dari 3 variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang, variabel yang paling dominan adalah Kualitas Konten Iklan Sosial Media hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 3.696.
SKR19/147 | SKR 19/147 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain