Text
Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Carl's Junior Cabang Plaza Semanggi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan Carl’s Junior cabang Plaza Semanggi. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang membeli burger direstaurant Carl’s Junior cabang Plaza Semanggi. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Jakarta Selatan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variable kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Carl’s Junior dan variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Carl’s Junior. Dari 2 variabel yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, variabel yang paling dominan adalah kualitas layanan hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 4.655.
SKR19/151 | SKR 19/151 | Prodi Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain