Text
Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Miant Beli Konsumen (Studi Kasus Traveloka)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan e-service quality terhadap minat beli konsumen Traveloka. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dengan mengambil sampel pelanggan Traveloka.
Pengumpulan data dilakukan menggunakan Purposiv dengan menyebarkan kepada 131 responden pelanggan Traveloka. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen Traveloka (2) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Traveloka (3) brand image dan e-service quality berpengaruh terhadap minat beli konsumen Traveloka dan perhitungan menggunakan PLS (Partial Least Square).
Kesimpulannya adalah brand image Traveloka berpengaruh terhadap minat beli konsumen, e-service quality Traveloka juga berpengaruh terhadap minat beli konsumen
SKR20/009 | SKR 20/009 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain