Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhdap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online GO-JEK di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta, (2) pengaruh promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta, (3) pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta, dan (4) pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta (2) promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta (3) citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Jakarta.
SKR20/012 | SKR 20/012 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain