PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk dan Keamanan Bertransaksi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Marketplace Tokopedia

Text

Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk dan Keamanan Bertransaksi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Marketplace Tokopedia

Kartika Ekki Puspita - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh harga produk, ulasan produk dan keamanan bertransaksi terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia. Penelitian ini menggunakan harga produk, Ulasan produk dan keamanan bertransaksi sebagai variabel independen, serta keputusan pembelian konsumen pada sebagai variabel dependen.
Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut purposive sampling, dimana data responden diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 102 responden. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah pengguna internet dengan usia minimal 17 tahun yang memiliki perangkat untuk terhubung jaringan internet dan pernah melakukan transaksi belanja online pada marketplace Tokopedia minimal satu kali. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS.
Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa harga produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia. Selanjutnya, penelitian menunjukkan bahwa ulasan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa keamanana bertransaksi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia.


Ketersediaan
SKR20/015SKR 20/015Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/015
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kartika Ekki Puspita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik