Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pengguna Angkutan Kota Jak Lingko di Kota Jakarta Timur (Studi pada Penumpang Angkutan Kota Jak Lingko Rute 25, Kalisari-Pasar Rebo, Jakarta Timur)
Tujuan penelitian ini adalah Untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pengguna Angkutan Kota Jak Lingo Rute 25 Kalisari-Pasar Rebo Jakarta Timur. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pendekatan purposive sampling (yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria yang akan digunakan adalah penumpang Angkutan Kota Jak Lingko rute 25, Kalisari-Pasar Rebo, Jakarta Timur yang diambil dengan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Smart PLS versi 3.2.8 yang dijalankan dengan media komputer. Berdasarkan penilitian bahwa variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel Kualitas Pelayanan (X1) yang memiliki nilai T-Statistik sebesar 5,315 dan diikuti oleh variabel Promosi (X2) yang memiliki nilai T-Statistik sebesar 3,044. Nilai RSquare sebesar 0,455 yang dapat diinterpretasikan bahwa variabelitas konstruk
Kepuasan Pelanggan (Y1) yang dapat dijelaskan oleh variabelitas Kualitas Pelayana (X1) dan Promosi (X2) sebesar 45,5% sedangkan sisanya 54,5% kemungkinan dapat dijelaskan dengan variabel lainnya.
SKR20/028 | SKR 20/028 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain