Text
Prosedur Pengendalian Intern terhadap Penggantian Kartu ATM pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Perkembangan pesat teknologi informasi mendukung bank untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah secara aman, nyaman, dan efektif, diantaranya melalui media elektronik kita kenal dengan Automatic Teller Machine (ATM). ATM adalah alat elektronik yang difasilitasi oleh bank kepada pemilik kartu ATM tentunya agar mempermudah dalam transaksi elektronik. Tapi perlu diingat setiap aktivitas mengandung resiko, demikian pula aktivitas di dalam operasional bank. Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana prosedur pengendalian internal dalam penggantian kartu ATM pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Dengan adanya prosedur pengendalian internal dalam penggantian kartu ATM, maka perusahaan memiliki panduan untuk digunakan sebagai acuan dalam melakasanakan kegiatan operasional serta memitigasi risiko operasionalnya. Penelitian tugas akhir ini dilakukan di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Jakarta Cut meutia. Saat ini di perusahaan masih sering karyawan yang tidak konsisten menjalankan tugasnya, masih ada kelonggaran prosedur yang dijalankan oleh karyawan dan adanya kelalaian yang fatal yang dapat menimbulkan risiko bagi nasabah dan Bank. Dengan adanya beberapa kendalala tersebut, maka dibuatlah saran perbaikan untuk Menanggulangi Beberapa Kendala yang di Temukan.
AKU20/007 | AKU 20/007 | Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain