Text
Anilisis Tingkat Kepuasan Kualitas Layanan PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Tebet Timur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana tingkat kualitas pelayanan PT Bank Central Asia,Tbk Cabang Tebet Timur. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dan wawancara dengan nasabah mulai dari usia 17 Tahun. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas,uji reliabilitas IPA (Importance Performance Analysis) dan diagram kartesius . Hasil penelitian mengenai analisis tingkat kepuasan kualitas layanan PT Bank Central Asia cabang tebet timur. Berdasarkan hasil yang diperoleh rata-rata persepsi sebesar 4.62 yang berada pada interval 4.21-5.00, sedangkan dimensi kualitas pelayanan PT Bank Central Asia, Tbk Cabang Tebet timur adalah sangat puas. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata harapan sebesar 4.78 yaitu pada interval 4.21-5.00 yaitu pada kategori sangat tinggi. Berdasarkan hasil koordinat kartesius bahwa atribut yang perlu diprioritaskan adalah variabel 1 yang berada di kuadran I yaitu ruang kantor, fasilitas ruang antrian dan pengetahuan karyawan mengenai produk dan layanan di PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tebet Timur.
SKR20/037 | SKR 20/037 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain