Text
Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Halal terhadap Minat Beli Makanan Kemasan Halal
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Religiusitas dan Pengetahuan Halal terhadap Minat Beli Makanan Kemasan Halal. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen muslim makanan kemasan halal di DKI Jakarta. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Religiusitas tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen sedangkan variabel Pengetahuan Halal berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen.
SKR20/055 | SKR 20/055 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain