Text
Pengaruh Brand Image dan Customer Engagement terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT. Sucofindo)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Customer Engagement terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan PT Sucofindo di Jakarta.
Jenis penelitian ini adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan retail yang sudah menggunakan jasa layanan Sucofindo lebih dari satu tahun. Metode sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 93 responden dan metode analisis data yang digunakan adalah SmartPLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Customer Engagement berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kedua Variabel X (Brand Image dan Customer Engagement) adalah sebagai variabel yang mempengaruhi variabel Kepuasan Pelanggan (Variabel Y).
SKR20/070 | SKR 20/070 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain