Text
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Promosi, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Blibli.com
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Kualitas Layanan Elektronik, Promosi dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada e-commerce Blibli.Com. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen pengguna e-commerce Blibli.Com di Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian inisebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kualitas Layanan Elektronik tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, variabel Promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan variabel citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
SKR20/074 | SKR 20/074 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain