Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Quipper Video
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Quipper Video. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen pengguna Quipper Video. Jumlah sampelyang diambil sebanyak 100 responden pengguna Quipper Video di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel sampel purposive sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Software Smart PLS 3.0. Partial Least Square (PLS) merupakan analisis persamaan Structual Equation Modelling (SEM).
SKR20/058 | SKR 20/058 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain