Text
Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Kedai Bakso Wonogiri Kalisari, Jakarta Timur)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Kedai Bakso Rudal Wonogiri, Kalisari, Jakarta Timur. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan produk Kedai Bakso Rudal Wonogiri periode 2018 dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis keabsahan data dan uji hipotesis menggunakan program Smart PLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Bakso Rudal Wonogiri, Kalisari, Jakarta Timur dengan pelayanan sebagai variabel yang paling kemudian diikuti oleh harga.
SKR20/064 | SKR 20/064 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain