Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Emina (PT Paragon Technology & Innovation)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan Emina langsung atau Store yang menjual produk Emina di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Wanita. Kualitas produk, Harga dan Citra Merek sebagai variabel independen, serta keputusan pembelian konsumen sebagai variabel dependen. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling berbentuk purposive sampling. Responden yang diambil 100 secara random atau acak. Kriteria responden dalam penelitian adalah Wanita dan yang menggunakan produk Emina. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di store Emina Jakarta, selanjut nya variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di store Emina dan variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan disini variabel yang paling dominan adalah variabel Harga (x2) hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-statistik tertinggi yaitu sebesar 3,019.
SKR20/065 | SKR 20/065 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain