PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Sosial Media, Motivasi Investasi dan Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Reksa Dana di PT Bareksa Portal Investasi di Kalangan Millennial

Text

Pengaruh Promosi Sosial Media, Motivasi Investasi dan Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Reksa Dana di PT Bareksa Portal Investasi di Kalangan Millennial

Asti Amalia - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi social media terhadap minat beli reksa dana, pengaruh motivasi Investasi terhadap minat beli reksa dana, pengaruh citra perusahaan terhadap minat beli reksa dana dan pengaruh promosi sosial media, motivasi Investasi dan citra perusahaan secara simultan terhadap minat beli reksa dana di PT Bareksa Portal Investasi di kalangan Millennials. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. lokasi penelitian yang dilakukan di PT Bareksa Portal Investasi berlokasi di Jl. Bangka Raya No.27, RT.4/RW.7, Pela Mampang, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 69.000 orang followers Instagram bareksa (bareksa_com) dimana teknik pengambilan sampelnya menggunakan rumus solvin (tingkat kesalahan 10%). Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedestisitas, uji multikorelitas regresi linear berganda, uji F, uji T dan uji koefisien determinasi (????2). Hasil penelitian diperoleh bahwa tidak ada pengaruh promosi social media terhadap minat beli reksa dana (????ℎ???????????????????? = 1.807 < ???????????????????????? = 1.985). Adanya pengaruh pengaruh motivasi Investasi terhadap minat beli reksa dana (????ℎ???????????????????? = 2.494 > ???????????????????????? = 1.985). Adanya pengaruh pengaruh citra peushaan terhadap minat beli reksa dana (????ℎ???????????????????? = 3.882 > ???????????????????????? = 1.985). Kemudian adanya pengaruh signifikan dan positif promosi social media, motivasi Investasi dan citra perusahaan secara simultan terhadap kepuasan minat beli reksa dana (????ℎ???????????????????? = 40.739 > ???????????????????????? = 2.70).


Ketersediaan
SKR20/066SKR 20/066Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/066
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Asti Amalia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik