Text
Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Waroeng Steak and Shake (Studi Kasus pada Jl.Yani No. 112, Kota Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Waroeng Steak and Shake Kota Bogor (Studi kasus Jl Ahmad Yani No.112, Kota Bogor). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepentingan pelanggan lebih tinggi daripada kinerja karyawan pada “Waroeng Steak and Shake” terhadap lima dimensi kualitas pelayanan. Indikator – indikator yang terdapat dalam dimensi kehandalan, daya tanggap dan jaminan. Dengan menggunakan metode analisis data berupa uji validitas dan uji reliabilitas serta alat analisis data berupa Importance Porformance Analysis (IPA). Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa lima variabel kualitas pelayanan berupa Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tangap, Jaminan, dan Empati berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil tersebut variabel kualitas pelayanan daya tanggap merupakan variabel dominan yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Dari pengukuran 5 variabel terebut dapat dilihat bahwa terdapat indikator-indikator yang perlu diperbaiki dan dihilangkan pada perusahaan.
SKR20/088 | SKR 20/088 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain