Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Customer Bonding terhadap Loyalitas Konsumen Pada Matahari Departemen Store
Peneliian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service Quality, Price, Customer Bonding terhadap Customer Loyalty pada Matahari Department Store di Depok Tows Squre. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang berbelanja produk Matahari Department Store di Depok Town Square dikota Depok. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dikota Depok dan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang dipakai adalah SEM (Struktural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan penelitan ini diketahui bahwa variabel Service Quality berpengaruh terhadap Customer Loyalty Matahari Department Store Depok Town Square, variabel Price berpengaruh juga terhadap Customer Loyalty Matahari Department Store Depok Town Square dan variabel Customer Bonding tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty Matahari Department Store Depok Town Square
SKR20/089 | SKR 20/089 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain