PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek , dan Kualitas Layanan Terhadap Keptusan Pembelian Jasa Pada PT Pos Indonesia (Studi Kasus PT Pos Indonesia  Cabang Jakarta Timur)

Text

Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek , dan Kualitas Layanan Terhadap Keptusan Pembelian Jasa Pada PT Pos Indonesia (Studi Kasus PT Pos Indonesia Cabang Jakarta Timur)

Shofi Aprilia Fadilawati - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek (X1), Citra Merek (X2), dan Kualitas Layanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian Jasa (Y) Pada PT.Pos Indonesia. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan PT.Pos Indonesia Cabang Jakarta Timur dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Software SmartPLS 3.0. Partial Least Square (PLS) merupakan analisis persamaan Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel Kesadaran Merek (X1) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa, Variabel Citra Merek (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa, Variabel Kualitas Layanan (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa.


Ketersediaan
SKR20/090SKR 20/090Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/090
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Shofi Aprilia Fadilawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik