Text
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek , dan Kualitas Layanan Terhadap Keptusan Pembelian Jasa Pada PT Pos Indonesia (Studi Kasus PT Pos Indonesia Cabang Jakarta Timur)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek (X1), Citra Merek (X2), dan Kualitas Layanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian Jasa (Y) Pada PT.Pos Indonesia. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan PT.Pos Indonesia Cabang Jakarta Timur dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Software SmartPLS 3.0. Partial Least Square (PLS) merupakan analisis persamaan Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel Kesadaran Merek (X1) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa, Variabel Citra Merek (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa, Variabel Kualitas Layanan (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa.
SKR20/090 | SKR 20/090 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain