Text
Pengaruh Keamanan Bertransaksi, Promosi Penjualan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli Secara Online di Online Travel Agent Travelaka.com
Pada penelitian ini ditujukan untuk menganalisa pengaruh Keamanan Bertransaksi, Promosi Penjualan, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli secara Online di Online Travel Agent Traveloka.com. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 110 sampel yang berdomisili di DKI Jakarta, dengan menggunakan non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka telah ditemukan bahwa variabel Keamanan Bertransaksi (X1) tidak berpengaruh terhadap variabel Minat Beli (Y). Sementara variabel Promosi Penjualan (X2) dan Kemudahan Penggunaan (X3) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y). Variabel yang paling berpengaruh terhadap Minat Beli (Y) adalah variabel Kemudahan Penggunaan (X3).
SKR20/094 | SKR 20/094 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain