PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Final_Project

Pengaruh Brand Image dan Social Media terhadap Customer Loyalty denga Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi

Nadia Vidianti - Nama Orang - Pengarang Utama;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh (1) Brand image terhadap customer loyalty. (2) Social Media terhadap customer loyalty. (3) Customer engagement terhadap customer loyalty. (4) Brand Image terhadap customer loyalty. (5) Social media terhadap customer loyalty. (6) Brand image terhadap customer loyalty melalui customer engagement. (7) Social media terhadap customer loyalty melalui customer engagement. Data yang dikumpulkan pada penelitian ini berdasarkan observasi dan kuisioner terhadap 100 responden pada customer Dairy Queen Indonesia yang merupakan followers akun milik Dairy Queen Indonesia dengan menggunakan metode kuantitatif. Analisis data menggunakan PLS dan pengolahan data menggunakan bantuan program SmartPLS.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, social media tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, customer engagement berpengaruh terhadap customer loyalty secara signifikan, brand image berpengaruh terhadap customer engagement, social media berpengaruh terhadap customer engagement, brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty dengan dimediasi oleh customer engagement, dan social media tidak berpengaruh customer loyalty dengan dimediasi oleh customer engagement.


Ketersediaan
TES20/007TES 20/007Prodi Magister Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TES 20/007
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik