Text
Pengaruh Media Iklan Online dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Kuota Paket Data Oh My Gigabytes Telkomsel
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Media Iklan Online dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang Kuota Paket Data Oh My Gigabytes Telkomsel.
Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang menggunakan Kuota Paket Data Oh My Gigabytes Telkomsel. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Media Iklan Online dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang sebesar 72,5 %. Sedangkan secara parsial variabel Media Iklan Online berpengaruh secara positif sedangkan Promosi Penjualan tidak terlalu berpengaruh. Variabel Media Iklan Online lebih berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang karena memiliki nilai T statistik sebesar 4,926 dibandingkan variabel Promosi Penjualan yang tidak berpengaruh karna memiliki nilai T statistik < 1,97.
SKR20/096 | SKR 20/096 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain