Text
Pengaruh Kualitas Web, Kualitas Pelayanan dan Brand Ambassaor BlackPink Terhadap Minat Beli Pada Shopee Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Kualitas Web, Kualitas Pelayanan Dan Brand Ambassador BlackPink Terhadap Minat Beli Pada Shopee Indonesia. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 140 responden yang menggunakan jasa produk Shopee. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Web, Kualitas Pelayanan Dan Brand Ambassador secara bersama - sama berpengaruh terhadap Minat Beli. Variabel Kualitas Web pada nilai koefisien sebesar 3.359, variabel Kualitas pelayanan pada nilai koefisien sebesar 5.277 dan variabel Brand Ambassador pada nilai koefisien sebesar 2.922.
SKR20/098 | SKR 20/098 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain