PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pelayanan Jasa LC (Letter of Credit) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Khusus

Text

Pengaruh Pelayanan Jasa LC (Letter of Credit) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Khusus

Ilham Akbar - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Pertumbuhan didunia perdagangan dan perbankan khususnya pada bagian transaksi LC (Letter of Credit) di Indonesia saat ini semakin pesat. Persaingan bisnis menuntut perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya. Perusahaan sangat berpengaruh terhadap pelanggannya, dan pelanggan pada perusahaan juga sekaligus sebagai mitra kerja perusahaan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability, emphaty, responsiveness, tangible dan assurance mempengaruhi kepuasan nasabah LC (Letter of Credit) pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Khusus. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan membagikan kuisioner terhadap 40 orang responden dengan menggunakan purposive sampling, yaitu responden yang melakukan transaksi LC di PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Khusus. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini meliputi analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel reliability, responsiveness, dan assurance secara signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu kepuasan nasabah. Sementara pada variabel emphaty dan tangible tidak berpengaruh secara signifikan. Secara bersama-sama variabel reliability, emphaty, responsiveness, tangible dan assurance berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.


Ketersediaan
SKR20/111SKR 20/111Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/111
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ilham Akbar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik