Text
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan di Mall Pejaten Village
Tujuan penelitian dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui faktor apa yang menentukan tindakan pembelian konsumen pada produk kopi kenangan di Mall Pejaten Village. Analisis pada penelitian ini dilakukan dengan menggunkan metode eksploratori factor analisis harga, cita rasa, dan promosi yang menjadi factor utama dalam keputusan pembelian pada produk kopi kenangan. Populasi dan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah orang yang pernah membeli kopi kenangan lebih dari 1 kali. Teknik yang dipilih dalam penelitian ini adalah purposive sampling, karena ada beberapa pertimbangan atau kriteria yang digunakan untuk menetukan anggota sampel dan sampel yang mudah ditemukan. Hasil penelitian didapat bahwa terdapat pengaruh dari faktor yang ada yaitu harga dan cita rasa. Kelanjutan dari hasil analisis dalam skripsi ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perusahaan dalam mem[ertahankan produk kopi kenangan untuk menarik konsumen dalam menentukan tindakan pembelian.
SKR20/112 | SKR 20/112 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain