Text
Analisis Pengaruh Brand Image, Quality Product, Price Terhadap Buying Decision Susu Kental Manis Frisian Flag Pada RW 005 Tegal Parang Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Brand image, Product Quality dan Price berpengaruh terhadap Buying decision pada produk susu kental manis Frisian flag ( Studi kasus Rw 005 tegal parang mampang prapatan, Jakarta selatan ). Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang menggunakan susu kental manis frisian flag di wilayah Rw 005 tegal parang mampang prapatan, jakarta selatan. Jumlah minimal sampel yang ditetapkan sebanyak 230,. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobalility. Sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Dari hasil penelitian diketahui bahwa Brand Image tidak berpengaruh terhadap Buying Decision, Product Quality tidak berpengaruh terhadap Buying Decision. Dari 3 variabel yang mempengaruhi Buying Decision adalah Price
SKR20/114 | SKR 20/114 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain