PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Implementasi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Mobil Toyota Yaris

Text

Pengaruh Implementasi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Mobil Toyota Yaris

Dewi Syarah Risnawati - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Persaingan di industri otomotif Indonesia semakin ketat, yang juga dipicu masuknya para pesaing baru dalam industri ini. Oleh sebab itu, kegiatan pemasaran harus metepatkan strategi yang tepat agar produknya dapat diterima oleh pasar dengan baik. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh pelaku industri otomotif Indonesia, khusunya pada produk kenadaraan roda empat yaitu dengan strategi bauran pemasaran. Penerapan strategi tersebut bertujuan untuk dapat meningkatkan penjualan unit kendaraan serta menempatkan perusahaan pada poisisi Top of Mind di benak konsumen. Penelitian ini secara parsial bertujuan
untuk mengetahui pengaruh product, price, promotion, dan place terhadap penjualan mobil Toyota Yaris. Sedangkan secara simultan untuk mengetahui pengaruh product, price, promotion, dan place secara bersama-sama terhadap penjualan mobil Toyota Yaris. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mobil Toyota Yaris. Penentuan jumlah sampel dilakukan menggunakan penarikan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik insidental sampling, maka besarnya sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk diisi responden. Metode analisis data yang vi digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 24.00. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel product, price, promotion, dan place berpengaruh terhadap penjualan mobil Toyota Yaris. Sedangkan secara parsial hasil penelitian menunjukkan bahwa product, price, promotion, dan place secara bersama-sama berpengaruh terhadap penjualan Mobil Toyota Yaris. Disarankan kepada pihak perusahaan harus terus mempertahankan kualitas dari produk yang adalah variabel tertinggi secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap penjualan Mobil Toyota Yaris, untuk terus bersaing dengan merk lain dalam upaya meningkatkan penjualan. Disarankan kepada penelitian selanjutnya perlu adanya penelitian lain yang dapat meneliti lebih luas mengenai permasalahan bauran pemasaran terhadap penjualan Mobil Toyota Yaris dengan menambah variabel-variabel yang lain yang dapat mempengaruhi penjualan Mobil Toyota Yaris.


Ketersediaan
SKR20/115SKR 20/115Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/115
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dewi Syarah Risnawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik