Final_Project
Perancangan Snackable Contents Sebagai Pengenalan Kuliner Tradisional Khas Jambi
Snackable Content merupakan sebuah strategi konten visual dengan durasi yang pendek dan dikemas se-sederhana mungkin agar dapat menyampaikan informasi secara efisien dan membangkitkan selera bagi audiens untuk mencerna dan merespon. Snackable Content saat ini menjadi metode yang efektif untuk memperkenalkan sesuatu, dengan banyaknya jumlah pengguna sosial media membuat siapapun bisa menunjukan eksistensi dari brand yang mereka miliki, tetapi untuk membuat auidens dapat mengingat dan meluangkan waktunya untuk menyaksikan salah satu konten dari sekian banyak pengguna yang mengunggah dalam waktu yang sama disosial media, memerlukan strategi Snackable Content. Perancangan ini berfokus pada Kuliner khas Jambi sebagai objek utama yang akan diperkenalkan melalui Snackable Content, supaya ikut andil dalam melestarikan makanan tradisional khas Jambi yang saat ini semakin dianggap makanan yang kuno bagi masyarakat sekitar khususnya Kota Jambi. Perancangan ini menggunakan metode kualitatif yang berlandaskan metode Snackable Content for more social media engagement dari Sal Frances, dan kategori dari kompetisi Snackable Content Award yang diadakan oleh The Source, sebagai acuan format konten yang akan dirancang.
DKV 20/002 | Referensi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain