PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bedak Marcks

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bedak Marcks

Nadya Hikmah Wibowo - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk bedak Marcks. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen wanita dalam 2 bulan terakhir menggunakan produk bedak tabur merek Marcks.Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation Modelling). Dengan mengguanakan software SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk bedak Marcks, variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk bedak Marcks, variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk bedak Marcks, dan variabel Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan pembelian produk bedak Marcks. Dari 4 variabel yang paling dominan adalah Kualitas Produk hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 5.376


Ketersediaan
SKR20/134SKR 20/134Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/134
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadya Hikmah Wibowo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik