Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bedak Marcks
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk bedak Marcks. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen wanita dalam 2 bulan terakhir menggunakan produk bedak tabur merek Marcks.Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation Modelling). Dengan mengguanakan software SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk bedak Marcks, variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk bedak Marcks, variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk bedak Marcks, dan variabel Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan pembelian produk bedak Marcks. Dari 4 variabel yang paling dominan adalah Kualitas Produk hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 5.376
SKR20/134 | SKR 20/134 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain