Text
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Starbucks Coffee
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Starbucks Coffee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitaif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk-produk Starbucks Coffee yang berada di daerah Jakarta dengan kriteria pelanggan yang telah membeli produk Starbucks dalam 1 bulan terakhir, berusia minimal 17 tahun, dan merupakan penikmat kopi atau bukan sebagai sampel. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas pelayanan juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
SKR20/145 | SKR 20/145 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain