Text
Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe The Liter Tebet
Judul penelitian ini adalah “ Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Café The Liter Tebet”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Promosi, Harga, dan Desain Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Café The Liter Tebet. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang membeli produk dari café The Liter. Dengan jumlah sample 100 responden di daerah Jakarta Selatan dengan menggunakan teknik sample non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada café The Liter Tebet, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada café The Liter Tebet, dan variabel Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada café The Liter Tebet.
SKR20/147 | SKR 20/147 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain