PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Media Sosial dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Nako Depok

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Media Sosial dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Nako Depok

Nadhita Almira Septiana - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi media sosial, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Kopi Nako. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk Kopi Nako dengan kriteria konsumen berusia minimal 17 tahun ke atas, domisili responden di Depok, konsumen yang pernah mengunjungi produk Kopi Nako dalam 3 bulan terakhir, dan konsumen yang berkunjung ke sini. menikmati produk kopi Nako setidaknya 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Promosi Media Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Produk, Harga dan Suasana Toko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Nako


Ketersediaan
SKR20/148SKR 20/148Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/148
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadhita Almira Septiana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik