Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Media Sosial dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Nako Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi media sosial, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Kopi Nako. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk Kopi Nako dengan kriteria konsumen berusia minimal 17 tahun ke atas, domisili responden di Depok, konsumen yang pernah mengunjungi produk Kopi Nako dalam 3 bulan terakhir, dan konsumen yang berkunjung ke sini. menikmati produk kopi Nako setidaknya 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Promosi Media Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Produk, Harga dan Suasana Toko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Nako
SKR20/148 | SKR 20/148 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain