PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh World of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Sewa Power Bank Recharge (PT Jalan Terus Saja)

Text

Pengaruh World of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Sewa Power Bank Recharge (PT Jalan Terus Saja)

Dian Arini Puspita Anggraini - Nama Orang - Pengarang Utama; Aam Bastaman - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi, berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan sewa power bank Recharge. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan layanan sewa power bank Recharge minimal sebanyak 2 kali. Word of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi sebagai variabel independen, serta Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen. Dalam penelitian ini sampel menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling berbentuk purposive sampling. Responden yang diambil secara acak yaitu sebanyak 100. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner. Dengan metode analisis yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Word of Mouth berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, kemudian Kualitas Pelanggan juga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Lokasi berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan variabel yang paling dominan adalah variabel Word of Mouth (X1) hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-statistik sebesar 2,359.


Ketersediaan
SKR20/149SKR 20/149Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/149
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian Arini Puspita Anggraini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik