Text
Pengaruh Kelompok Referensi dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Apotek Kimia Farma di Jakarta
Sebelumnya masyarakat ke-apotek hanya ketika sakit dan menebus resep dokter, sekarang tidaklagi. Masyarakat yang sudah melek akan kesehatan berusaha menjaga diri agar tetap sehat sejak kemuncunculan pandemi Covid-19 yang menyerang manusia dan menularkan ke sesama manusia. Kebutuhan produk kesehatan menjadi solusi yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan agar tetap sehat upaya pencegahan agar tidak mudah tertular virus Corona. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari Kelompok Referensi dan Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Apotek Kimia Farma di Jakarta. Penelitian ini dilakukan kepada 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling berbentuk purposive sampling. Program software SmartPLS versi 3.0.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kelompok Referensi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Motivasi Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Apotek Kimia Farma di Jakarta.
SKR20/151 | SKR 20/151 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain