Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank DKI Syariah Cabang Wahid Hasyim Jakarta Pusat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di Bank DKI Syariah Cabang Wahid Hasyim Jakarta Pusat. Penelitian ini dilakukan di Kantor Layanan Bank DKI Syariah Cabang Wahid Hasyim Jakarta Pusat dengan teknik pengambilan sampel yaitu Insidental sampling dengan total sebanyak 115 nasabah Bank DKI Syariah Wahid Hasyim. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil analisis membuktikan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah. Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan arah hubungan positif. Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah.
SKR20/156 | SKR 20/156 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain