Text
Analisis Perbandingan Brand Equity Kopi Janji JIwa dan Kopi Kenangan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan antara brand equity Kopi Janji Jiwa dan brand equity Kopi Kenangan. Dan mengetahui Brand manakah yang paling unggul diantara Kopi Janji Jiwa dengan Kopi Kenangan dilihat dari variable Brand awareness, Brand association, Perceived quality, dan Brand loyality. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam memilih sampel, dan sampel yang digunakan adalah 100 responden penikmat kopi yang berdomisili di Jakarta. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji beda mean paired sample T-test dengan SPSS 22. Hasil penelitian ini adalah Kopi Janji Jiwa dan Kopi Kenangan memiliki perbedaan brand equity dilihat dari variable brand awareness, perceived quality, dan brand loyality. Kopi Janji Jiwa lebih unggul dilihat dari variable-variable tersebut responden lebih aware akan Kopi Janji Jiwa, kemudian dari kualitas dan keloyalitasan responden Kopi Janji Jiwa lebih tinggi daripada Kopi Kenangan.
SKR20/167 | SKR 20/167 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain