Text
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Informasi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Zalora
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Informasi dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada pelanggan Zalora. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan zalora. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 Responden dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Zalora, variabel Kualitas Informasi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Zalora.variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Zalora. Dari ketiga variabel yang mempengaruhi Minat Kebutuhan, variabel yang paling dominan adalah Kualitas Informasi hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 5.099.
SKR20/176 | SKR 20/176 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain