PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over

Nurul Arifin - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Perkembangan Industri kecantikan khususnya kosmetik berkembang di berbagai belahan dunia. Keberagaman produk kecantikan yang ada di pasar, ternyata mempengaruhi sikap seseorang dalam memilih produk kecantikan. Produk dengan kualitas yang baik pasti akan menjadi sasaran bagi para konsumen dalam memilih produk. Selain kualitas yang baik, harga juga menjadi salah satu alasan untuk memunculkan keputusan pembelian . Peranan harga sangat penting terutama untuk menjaga dan meningkatkan posisi perusahaan di pasar. Serta penggunaan celebrity endorser dalam promosi produk digunakan untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan proses keputusan pembelian.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: (1) pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. (2) pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. (3) pengaruh Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode kuisioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Penelitian ini dilakukan pada 100 pengguna produk kosmetik Make Over yang berdomisili di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode Analisis yang digunakan adalah partial leaset squarepath modeling (PLS-SEM).Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran yang diberikan yaitu agar perusahaan mempertahankan mutu dan kualitas produk sehingga produk Make Over diharapkan dapat mengikuti perkembangan zaman dan dapat bersaing dengan produk kosmetik lainnya dipasaran. Perusahaan dapat memberikan potongan harga (diskon) untuk produk-produk tertentu dan memberikan freepouch atau masker gratis dengan pembelian minimal (Rp. 200.000,- ). Kosmetik Make Over juga diharapkan lebih sering berkolaborasi dengan celebrity endorser diharapkan iklan yang akan dibawakan oleh para endorser menjadi menarik dan diharapkan dengan itu terjadilah proses keputusan pembelian.


Ketersediaan
SKR20/177SKR 20/177Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/177
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurul Arifin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik